Terminologi IT Yang Bakal Trend 2012

Terminologi IT Gaul , kosakata ini di kumpulkan dari kata kata yang sering muncul and nonggol di forum IT gaul

Terminologi

Arti Kata

Jenis Kata

Kompi

: Komputer

“Kompi nya Miss.anu harga nya 4 Juta bonus HP , pingin beli nih”

(kata benda)

Kompi Gaul

: Komputer yang terhubung bebas J dengan Internet / jaringan LAN

“Ajarin gue LAN dong biar kompi gue bisa GAUL”

(kata benda)

Kompi Jomblo

: Komputer tunggal yang tak terhubung dengan jaringan

“Kompi Jomblo perlu dioprek biar jozy”

 (kata benda)

Lepi

: Laptop /Komputer jinjing

“Jeng Ike beli lepi baru lho, bisa buat nonton tipi”

(kata benda)

Plesdis

: Flashdish , media penyimpanan data eletris

“Beliin gue plesdis dong yang ukuran 10 GB plliss “

(kata benda)

HIV

: Virus Komputer

“Idih lepi nya kena HIV”

(kata benda)

Prakoso

: Prosesor komputer

“ Kompi gue cepet bnaget bo’ pakai prakoso pentium III “

(kata benda)

Ceti

: Chating, komunikasi via teks di inet

Hoi jangan lupa ceti sama gue ya add gue di fortin@yahood.hot “

(kata benda)

Inet

: Internet

“Inet bikin gue smart “

(kata benda)

Pesbuk

: Situs jejaring sosial yang terkenal

“bro add gue dong di pesbuk loe”

(kata benda)

Ocer

: Over Clocker

“Ternyata jadi Ocer ngak mudah …..”

(kata benda)

 

 

canda seger biar gak hang ya 🙂

Tinggalkan komentar

Kasih komentar , pendapat , saran ya sobat :)

